Mencintaimu Dalam Doa adalah Cara Terbaik untuk Menata Perasaanku

Mencintaimu Dalam Doa adalah Cara Terbaik untuk Menata Perasaanku >> Zonapedia.com - Untukmu yang saat ini telah mengisi hatiku yang kosong, untukmu yang pernah mencairkan hatiku ketika beku, terimakasih telah ada di dalam hatiku. Terimakasih atas senyuman manis, kecantikan alami di atas lembaran kasih sayang dan perasaan yang susah untuk dilupakan. Aku tak pernah tahu apa rencana Allah terhadapku, termasuk terhadap rasaku kepadamu yang tiba-tiba datang dan mengalir seperti air yang entah sampai kapan. Pertama kali aku bertemu denganmu, tak ada rasa begitu kuat seperti saat ini, sungguh malunya diri ini. Tak berani menatapmu atau menyapamu. Aku hanya mampu memperhatikanmu dari kejauhan pandangan. Itu pun tak secara langsung, hanya melalui media sosial milikmu.

Sempat aku berpikir apakah tidak sedikit pun terlintas dipikiran mu tentang aku. Apakah kamu juga tidak merasakan rindu yang sama seperti ku. Yang aku inginkan hanya bisa bertemu dengan mu, membicarakan segala kejadian yang sebenarnya terjadi. Agar diam mu tak lagi membuatku resah Atau mungkin menurut mu aku akan baik-baik saja tanpa kabarmu.

Mencintaimu Dalam Doa adalah Cara Terbaik untuk Menata Perasaanku

Aku mencintaimu dalam doa, dengan isyarat yang tak kan pernah tertangkap oleh indera, aku tahu ini adalah sebuah kesalahan, namun aku dibuat tak berdaya oleh rasa ini. Berdoa, menjadi caraku untuk mencintaimu. Diamku cara aku paling mencintaimu. Cintaku pada orang yang aku cintai dan sayangi, aku titipkan pada Allah Ta'alaa. Sebab hanyalah Allah ta'alaa yang maha menjaga, dikala aku memendam rindu ingin bertemu, Allah menjaga dengan menenangkan hatiku, melalui doa aku meminta Allah menjagamu.

Andai ada selangkah saja hal yang dapat membuat kita agar dapat dipersatukan, maka apapun itu akan aku upayakan. Maafkan hati ini yang telah lancang secara diam-diam menyimpan sebuah namamu, menyebut namamu terang-terangan dalam sepertiga malamku, maafkan aku yang hanya bisa mencintaimu dalam diam, memperhatikanmu dalam kejauhan, aku hanya ingin menjaga fitrah atas cinta ini agar tetap berjalan di jalurnya.

Mencintaimu Dalam Doa adalah Cara Terbaik untuk Menata Perasaanku

Mencintaimu Dalam Doa adalah Cara Terbaik untuk Menata Perasaanku

Sahabat Zonapedia.com, aku hanya bisa berdoa kala rindu ini benar-benar memenuhi rongga dada, aku senantiasa meminta padaMU sang pemilik hati agar kelak kita dapat dipertemukan dalam ikatan yang suci melalui jalan yang engkau ridhoi, untukmu yang ku cintai maafkan aku, semoga aku dapat mengutarakan rasa ini pada waktu serta tempat yang tepat, aku hanya tak ingin terlalu dini untuk mengungkapkan sebelum siap untuk mempertanggung jawabkan.

Ya Allah, jika ini cinta maka peliharalah rasa ini agar tetap senantiasa berjalan pada jalurmu, jika ini sayang biarkan rasa ini hadir rapih tertata didalam hati, biarkan waktu yang akan menjawab semuanya, biarkan sajadah diantara sepertiga malammu yang menjadi saksi ketika aku terang-terangan meminta padamu bahkan aku merayumu ya rabb agar kelak nama yang sering kusebut merupakan nama yang tertulis di lauhul mahfudz.

Mencintaimu Dalam Doa adalah Cara Terbaik untuk Menata Perasaanku
Biarkan perasaan ini tumbuh layaknya bunga yang bermekaran namun tak seorangpun nmengetahuinya, biarkan bunga hati ini selalu terjaga keindahan dan kesuciannya. Aku tidak pernah ingin cinta ini membuat mu jatuh dalam lubang dosa. Ku tak ingin mencelakai mu atau menjadi duri dalam kehidupanmu. Biarkan cinta dalam doaku itu menjadi memori tersendiri dan sudut hatimu menjadi rahasia antara kau dengan Sang Pemilik hatiku. Aku hanya bisa terus mendoakan yang terbaik untukmu.

Terus lakukan apa yang menurutmu baik, aku yakin saat ini kamu sedang melalukan yang terbaik untuk hidupmu dan masa depanmu. Walaupun saat ini aku dan kau belum dipertemukan, aku hanya bisa mengatakan "kau adalah kumpulan doa-doa yang paling aku cintai”.

Untukmu, aku selalu mencintaimu dalam diam, tetapi riuh di dalam doaku. Semoga kamu selalu diberikan kesehatan olehNYa. Aamiin.

0 Response to "Mencintaimu Dalam Doa adalah Cara Terbaik untuk Menata Perasaanku"

Post a Comment